Perusahaan kami dilengakapi dengan mesin laser dan Router CNC, Cutting Stiker, Mesin poles, dan peralatan pendukung lainnya. Kami juga menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Adanya peralatan tersebut diatas dengan sendirinya akan menghasilkan product yang sangat berkualitas ( High Quality ) yang sangat cocok sekali digunakan untuk promosi sebuah produk dan meningkatkan brand image perusahaan.

Hub: Wawan Purwanto 081703736120 / 081554057553 / 081252281822

Pin BB: D851954D

Email: rajaakrilik@gmail.com

Selasa, 05 Februari 2013

Interior Desain dari MDF




MDF atau Medium Density Fibreboard, memang merupakan salah satu material favorit untuk dipakai bersama mesin laser. Bentuknya yang kokoh, dengan teksturkayu kuat namun ringan dengan permukaan sangat rata menjadi salah satu alasanmengapa MDF begitu populer. Alasan lain ialah harganya yang terjangkau dibandingkan nenek moyangnya , kayu. MDF juga mudah diproses menggunakan bermacam mesin. Pemotongan dengan laser pada MDF pun lebih mudah karena tidak perlu memperhatikan tekstur atau perbedaan ketebalan yang umum terdapat padakayu.

Disini MDF termasuk salah satu material kami dalam produksi . Kami disini menyediakan jasa pemotongan MDF , Laser MDF dan CNC Router untuk MDF . Kami dapat memproses berbagai macam bentuk MDF sesuai dengan permintaan , beberapa bentuk MDF yang kami kerjakan diantaranya untuk Interior ,Box, dll .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar